get app
inews
Aa Read Next : Ardhito Pramono Ngaku Pernah Hampir OD dan Berhenti Narkoba Agar Lebih Spiritual

Prediksi Dunia Artis 2022, Ki Kusumo: Ada Artis Tersohor Tertangkap Kasus Narkotika

Minggu, 26 Desember 2021 | 07:46 WIB
header img
Ki Kusumo

JAKARTA, iNews.id - Paranormal selebriti, Ki Kusumo memberikan prediksi yang akan terjadi di 2022. Di dunia hiburan, akan ada artis tersohor yang tertangkap kasus narkotika. Menurutnya, penangkapan ini akan menggemparkan. 

"Tahun 2022 masih banyak narkoba, banyak yang kapok tapi nyatanya tetap ada pemain lama yang konsumsi lagi di 2022, terjadi lagi, dan dia lagi tertangkap. Ada artis berambut panjang yang tertangkap karena narkoba, ini cukup menghebohkan," ujar Ki Kusumo.

Tak cuma itu, perselisihan artis juga disinyalir akan meramaikan pemberitaan. Menurut Ki Kusumo, perselisihan kali ini juga mengejutkan.

"Kasus artis masih banyak terjadi, dari KDRT hingga narkoba. Ada kasus perkelahian yang menghebohkan, karena dikenal baik adem tapi ternyata ganas, ini yang akan menggemparkan," sambungnya.

Ki Kusumo melanjutkan, peristiwa artis melahirkan akan lebih banyak daripada kematian. "Unsur air menyuburkan, yang tadinya kesulitan punya momongan, tahun 2022 Insya Allah akan punya anak," jelasnya.

Namun demikian, Ki Kusumo berharap masyarakat untuk mawas diri. "Jodoh, mati, rezeki punya Tuhan. Tapi beberapa tanda-tanda yang diberikan kepada manusia untuk dipelajari, agar mawas diri dan dipraktekkan lebih baik, malah diabaikan. Kematian lebih sedikit, unsur air akan melahirkan tunas," tandasnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut