get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Ardhito Pramono Ngaku Pernah Hampir OD dan Berhenti Narkoba Agar Lebih Spiritual

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:04 WIB
header img
Penyanyi dan penulis lagu, Ardhito Pramono ditangkap polisi atas kasus narkoba jenis ganja. / Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Ardhito Pramono aktor film sekaligus musisi dicokok Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, kawasan Jakarta Timur. Ardhito Pramono ditangkap polisi atas kasus narkoba jenis ganja. 

Dalam sebuah podcast, pria yang juga berprofesi sebagai aktor itu sempat mengutarakan pengalamannya mengonsumsi narkoba. 

Bahkan, Ardhito dalam akun YouTube milik Gofar Hilman, mengaku jika dirinya hampir mengalami overdosis lantaran mengonsumsi narkoba .

"Waktu itu gua hampir OD. Gua dulu minum dulmolid satu strip. Gua minum 10 karena keluarga lagi bermasalah ya," ujar Ardhito.

Dalam penuturannya, pria 26 tahun itu berucap jika dirinya sempat tertidur hingga merasa seperti berada dalam mimpi. Namun, ternyata dia justru mengalami mati suri lantaran overdosis.

Melihat raganya sudah tak menyatu dengan tubuhnya, dia hanya bisa pasrah. Beruntung, Tuhan masih memberinya kesempatan kedua untuk hidup dan menjadi lebih baik lagi.

"Setelah itu gua berhenti narkobing terus gua agak lebih spiritual," ungkapnya.

Akan tetapi, setelah kurang lebih 6 tahun berlalu, Ardhito justru kembali terjerumus ke dalam narkoba. Dia diketahui ditangkap di kediamannya, kawasan Jakarta Timur terkait kasus narkoba jenis ganja.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut