get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Usai BJ Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Kini Polisi Intai Artis Berinisial B

Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:52 WIB
header img
Di tengah kabar penangkapan artis inisial BJ karena narkoba, mantan petinggi BNN Siswandi menyebut polisi tengah mengintai artis inisal B terkait kasus serupa. Foto/SINDOnews.

JAKARTA, iNews.id - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis inisial BJ karena kasus narkoba. Ditengah kabar tersebut, mantan petinggi Badan Narkotika Nasional (BNN) Siswandi menyebut bahwa polisi juga tengah mengintai artis inisal B atas kasus serupa.

Belum lama ini Siswandi yang merupakan pegiat anti narkoba itu mengatakan akan ada nama baru dari kalangan artis dalam kasus narkoba. B merupakan artis dengan jenis kelamin perempuan.

"Malam tahun baru, dunia hiburan sudah mulai dibuka, orang tidak ada pelampiasannya selama ini ya bisa aja," kata Siswandi.

Siswandi mengaku telah mengimbau B untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut. Namun, menurut pengakuannya, B tidak mengindahkan imbauan tersebut.

Alhasil, B disinyalir masih menggunakan barang haram tersebut hingga hari ini.

"Itu yang namanya B belum ketangkap, dia masih make (narkoba) sampai hari ini. Udah kita imbau, udah kita rehab, nggak mau juga, ya silahkan," jelas Siswandi.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut