get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Semifinal Piala Thomas dan Uber, Nontonnya di Sini 

Viral, Tebakan Diego Mitchels Pas Tebak Arah Bola dan Nadeo Mampu Tepis Penalti

Minggu, 26 Desember 2021 | 08:50 WIB
header img
Diego Michiels tepat menebak arah bola Faris Ramli dan ditepis Nadeo

SINGAPURA, iNews.id – Viral, bek Arema FC, Diego Michiels menebak arah penalti pemain Singapura, Faris Ramli secara akurat. 

Dia begitu yakin kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata akan menepis bola di sisi yang ditunjuknya. Timnas Indonesia menumbangkan Singapura 4-2 di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021). Hasil ini membuat skuad Garuda mendapatkan tiket ke final usai menang agregat 5-3. 

Timnas Indonesia tak lepas dari peran vital penjaga gawangnya, Nadeo Argawinata. Pemain Bali United itu berhasil menepis tendangan Faris Ramli pada menit akhir babak kedua. 

Menariknya, pemain naturalisasi Indonesia, Diego Michiels yang menonton di kediamannya menebak dengan tepat arah penalti Faris Ramli. Dalam sebuah unggahan via Instagram pribadinya (@diegomichiels24), pada Sabtu (25/12/2021), pemain kelahiran Belanda itu terlihat sedang menyaksikan pertandingan Indonesia vs Singapura lewat televisi. 

Saat itu, kedudukan tengah imbang 2-2. Namun, Singapura mendapatkan penalti pada menit akhir babak kedua. Pada momen Faris Ramli mengambil penalti, Michiels langsung menebak tendangan penyerang senior Singapura itu. 

“Nadeo pintar saya tahu. Nadeo tangkap, Nadeo tangkap. Sini, sini (memprediksi arah datangnya bola)," kata Diego Michiels lewat unggahan video itu, dikutip pada Minggu (26/12/2021). 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut