get app
inews
Aa Read Next : Begini Ritual Pernikahan Suku Baduy yang Sakral, Menikah Sekali Seumur Hidup Anti Perceraian

Dinilai Terlalu Cantik, Model Perempuan Ini Batal Diundang Ke Pernikahan

Minggu, 26 Desember 2021 | 15:00 WIB
header img
Alena Yildiz menjadi perbincangan publik usai video TikTok-nya batal diundang ke pernikahan temannya viral gara-gara terlalu cantik. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Ternyata cantik tidak selamanya dapat memberikan kebahagiaan. Seperti yang dialami perempuan asal Jerman ini.

Wanita yang memiliki nama Alena Yildiz tersebut menjadi perbincangan publik usai video TikTok-nya viral. Model tersebut batal diundang ke pernikahan sang pengantin karena dinilai terlalu cantik. 

Dilansir situs Daily Star, Minggu (26/12/2021), saat itu teman dekat model ini sudah memilihkan gaun khusus untuk dipakai ke acara pernikahannya. Bahkan, Alena Yildiz pun sudah mencoba gaun tersebut. 

Namun, seluruh rencananya terpaksa batal. Alena dianggap terlalu cantik dalam balutan gaun pilihan pengantin sekaligus teman dekatnya itu. 

“Teman dekat saya tidak mengundang saya ke pernikahannya karena dia pikir saya terlihat terlalu bagus dalam gaun yang dia pilih untuk saya,” kata Alena Yildiz dalam video TikTok. 

Model 21 tahun itu lantas memamerkan gaun yang dipilihkan sang pengantin untuknya. Tampak, gaun tersebut memiliki model strapless dengan detail payet yang indah. Bahan sequin warna biru yang menghiasi gaunnya memberi kesan glamor yang mewah.  

"Saya berhasil mengambil beberapa gambar bagus dengan gaunnya," ujar Alena Yildiz. 

Potongan dada yang rendah membuat Alena terlihat begitu seksi. Tulang selangka serta lehernya yang indah pun semakin membuatnya memesona.  

Penampilannya semakin lengkap dengan makeup soft glam look dan lipstik pink glossy yang menggoda. Alena memang terlihat begitu cantik dengan gaun itu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut