get app
inews
Aa Read Next : Sosok 4 Jenderal Perempuan di Indonesia: Dokter Hingga Kepala Pengadilan

Kisah Dokter Cantik Berbadan Kekar yang Miliki Banyak Kemampuan

Jum'at, 02 September 2022 | 15:54 WIB
header img
Yuan Herong (Foto: Fitness Volt)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kisah Yuan Herong, seorang dokter cantik yang memiliki tubuh tak seperti wanita pada umumnya. Dokter cantik yang terlibat dalam penanganan dan pemulihan ratusan pasien yang terpapar virus Corona ini ternyata memiliki badan yang kekar.

Yuan diketahui memiliki badan yang kekar bak seorang atlet binaraga profesional dan sempat menjadi sorotan publik internasional saat pandemi covid-19 merebak di Cina.

Lalu, bagaimana kisah Yuan Herong mendapatkan tubuh kekar tersebut? Berikut ulasannya.

Dokter Cantik Berbadan Kekar

Yuan Herong lahir di Qingdao, Provinsi Shandong, China pada tahun 1989. Sejak kecil, ia selalu tertarik pada seni bela diri dan ingin menjadi petarung Kung Fu, tetapi ditentang oleh orangtuanya.

Orangtua Yuan Herong meminta putrinya untuk belajar kedokteran demi mendapatkan karir yang lebih stabil. Yuan Herong pun menuruti keinginan kedua orangtuanya tersebut dan berhasil menjadi praktisi pengobatan tradisional Tiongkok di sebuah klinik yang ada di kota kelahirannya.

“Kedua orangtua saya adalah dokter. Awalnya, saya tidak terlalu ingin belajar pengobatan tradisional Tiongkok, saya menyukai seni bela diri. Tapi orangtua saya menyuruh saya belajar kedokteran karena mereka mengatakan itu adalah karir yang bisa menguntungkan saya sepanjang hidup saya," ucap Yuan Herong, dikutip dari situs Daily Mail, Rabu (31/8/2022).

Setelah memenuhi impian sang orangtua, Yuan Herong berambisi mengejar mimpinya sendiri. Ia ingin terlihat lebih kuat dan mulai berolahraga yoga pada tahun 2016.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut