get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Viral Tempe Mendoan Irisan Stroberi Merah Bikin Netizen Penasaran

Minggu, 26 Desember 2021 | 16:04 WIB
header img
Tempe mendoan stroberi (Foto: Twitter/foodfess2)

TEMPE mendoan dengan taburan irisan daun bawang di dalamnya jadi salah satu camilan gorengan favorit banyak orang khususnya di Karisidenan Banyumas. Biasanya, tempe mendoan akan terasa nikmat bila dicocol dengan sambal kecap irisan cabai rawit, rasa gurih dari tempe bertemu dengan cita rasa pedas manis dari sambal kecap.

Tapi tempe mendoan yang sedang viral di jagat maya kali ini memang tak biasa. Diunggah oleh akun Twitter @FOODFESS2, kini tengah viral gorengan tempe mendoan dengan irisan stroberi merah di dalamnya. Irisan gorengan tempe mendoan berisi potongan stroberi merah yang disajikan lengkap dengan sambal kecap manis dan irisan cabai rawit hijau.

“Halo fess sudah tahu mendoan strawberry belum?,” bunyi cuitan @FOODFESS2 yang sudah diunggah ulang (Retweets) lebih dari 300 kali, dan mendapatkan lebih dari 760 komentar serta hampir 4000 like dari para netizen pengguna Twitter tersebut.

Merujuk pada salah satu komentar balasan salah seorang netizen dengan akun bernama @Mae**hau , kudapan satu ini ternyata merupakan jenis gorengan yang ada di daerah Purbalingga, Jawa Tengah.

“Welcom to Purbalingga, mentang-mentang banyak kebun stroberi jadi begini,” tulis @Mae**hau

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut