get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Jogja-Bandung, Mulai Rp80 ribu

Selasa, 07 Maret 2023 | 21:51 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Jogja-Bandung, Mulai Rp80 ribu. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Mencari harga tiket Kereta Api (KA) Jogja-Bandung sering menjadi pilihan para pengguna jasa kereta api. Pasalnya, pilihan menggunakan jasa kereta api bisa menjadi alternatif dibandingkan menggunakan angkutan darat lainnya seperti bus maupun kendaraan pribadi.

Kota yang dipilih pun bervariasi, salah satunya adalah tujuan Jogja-Bandung. Apalagi di dua kota tersebut juga menawarkan wisata yang dapat menjadi daya tarik para wisatawan.

Selain itu, kedua kota Jogja-Bandung ini juga menjadi pilihan bagi para mahasiswa yang mengenyam pendidikan baik di Yogyakarta maupun di Bandung. Lantas berapa harga tiket kereta api tujuan Jogja-Bandung.

Berikut harga tiket kereta api Jogja-Bandung seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Selasa (7/3/2023).

Harga Tiket Kereta Api Jogja-Bandung

1. KA Mutiara Selatan

Harga tiket kereta api Mutiara Selatan jurusan stasiun Jogja-Bandung untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp295.000-Rp325.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif dibandrol dengan harga Rp360.000-Rp440.000.

Berikut jadwal keberangkatan KA Mutiara Selatan dari stasiun Yogyakarta pukul 00.14 WIB dan tiba di Stasiun Bandung pukul 08.00 WIB. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut