get app
inews
Aa
Read Next : Cerita Pengunjung yang Lihat Kobaran Api di Tunjungan Plaza Surabaya

Dikenal Suka Bersedekah, Kios Pedagang Sosis Ini Selamat dari Kebakaran Hebat Pasar Kroya 

Selasa, 28 Desember 2021 | 04:49 WIB
header img
Kondisi Pasar Kroya yang terbakar. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNews.idKebakaran Pasar Kroya, Kabupaten Cilacap yang terjadi Kamis (23/12) lalu tak hanya menyisakan kesedihan bagi para pedagang yang merugi hingga miliaran rupiah. Namun dibalik kesedihan para pedagang tersebut, ternyata juga menyisakan cerita keajaiban.

Ada satu kios yang selamat dari jilatan api termasuk seluruh isi dagangan masih tetap utuh, padahal seluruh kios yang ada di pasar tersebut termasuk di kanan kiri kios tersebut luluh lantak dilalap api.

Dari video yang beredar dan viral di media sosial, kios yang selamat dari amukan si jago merah tersebut diketahui milik Marsono. Kios sosis tersebut berada di lantai 2 yang semua bangunannya ludes kecuali milik Marsono.


Kios sosis milik Marsono di Pasar Kroya, Cilacap masih utuh dari peristiwa kebakaran yang terjadi Kamis (23/12/2021) lalu. (Foto: ist)

Selama ini, Marsono dikenal senang bersedekah dan tak jarang menggratiskan bagi pembeli yang kekurangan uang.

“Ya, Allah Masyaallah. Ini sebelah kanan kiri di lantai atas semua terbakar. Semua habis, ini ada bakul sosis yang semua dagangannya utuh. Masyaallah sosisnya utuh masih keras. Ini masih es niih,. Ini biasa saya beli di sini, ya Allah. Masyaallah masih mengeras ini sosisnya,” kata perempuan berhijab dalam video tersebut. 

Diketahui, kebakaran melanda Pasar Kroya Cilacap mengakibatkan ratusan pedagang kehilangan lapak dagangannya. Sedikitnya 300 lebih lapak milik pedagang hangus terbakar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut