get app
inews
Aa
Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Apa Rahasia Payudara Besar Aura Kasih, Ada yang Bisa Menebaknya?

Rabu, 29 Desember 2021 | 23:01 WIB
header img
Rahasia Payudara Besar Aura Kasih, Foto: Instagram/@aurakasih

JAKARTA, iNews.id - Memiliki payudara besar, biasanya menjadi salah satu kebanggaan seorang wanita. Tapi ada yang tahu apa rahasia payudara besar Aura Kasih, mungkin ada yang bisa menebaknya? Aura Kasih membeberkan rahasianya di sini. 

Aura Kasih semakin hari semakin memancarkan kecantikan yang hakiki. Terlebih, setelah menjadi ibu dari satu orang putri, ia semakin banyak dikagumi.

Konten media sosialnya pun kerap kali menarik perhatian. Apalagi saat Aura Kasih membuat keterangan foto mencari pasangan. Bikin pria-pria di media sosial kelimpungan.

Jika bicara soal Aura Kasih, akan ada banyak hal yang bisa dibahas. Mulai dari gaya busana, bentuk tubuh yang tetap terjaga dengan baik, bahkan soal payudara.

Ya, banyak orang menilai payudara Aura Kasih besar dan itu yang bikin perempuan-perempuan di luar sana iri. Tapi, Aura Kasih sendiri tidak melihat itu sesuai yang spesial.

Pada salah satu media mainstream di Jakarta, Aura Kasih pernah menyampaikan bahwa dirinya tidak menganggap payudaranya itu aset yang dia banggakan.

"Kalau ditanya apa yang paling aku banggakan dari tubuh ini, yang buat aku sangat percaya diri, pertama kaki, lalu pinggul dan pantat, dan terakhir tangan," kata Aura Kasih.

Soal payudara, ia merasa tidak begitu merasa bagian tubuh tersebut spesial. Tapi, dia pun tidak mempermasalahkan jika orang lain menganggap payudaranya indah.

Lantas, apakah ada rahasia punya payudara besar?

Soal ini pun Aura Kasih tak menjawabnya. Ia lebih perhatian kepada risiko memiliki payudara besar yaitu sakit tulang belakang dan dia punya saran untuk perempuan yang punya payudara besar, sama sepertinya.

"Kalau aku sih nyaranin buat jalan tegap dan sering olahraga, karena kan itu juga baik buat kesehatan," terangnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut