get app
inews
Aa Read Next : Program JKN Jadi Pahlawan Dalam Lindungi Keluarga Lastiah

Liburan di Alam Tak Perlu Mahal, Ini Tempat Sewa Alat Camping di Purwokerto

Kamis, 30 Desember 2021 | 09:42 WIB
header img
Di Purwokerto, telah banyak tempat penyewaan atau rental alat outdoor untuk mendukung kegiatan camping kamu di alam terbuka (Foto IG Limpakuwus)

PURWOKERTO, iNews.id - Menikmati liburan atau akhir pekan bagi sebagian orang di alam terbuka menjadi satu alternatif menghilangkan kejenuhan setelah beraktifitas seharian. Suasana alam yang sejuk serta sunyi, dengan pemandangan alam menjadi salah satu alternatif.

Biasanya mereka akan melakukan hal tersebut dengan camping bersama keluarga atau teman. Diantara berbagai tempat camping yang disediakan, Anda pasti akan membutuhkan peralatan untuk mendukung kegiatan tersebut.

Seperti di Purwokerto, telah banyak tempat penyewaan atau rental alat outdoor untuk mendukung kegiatan camping kamu di alam terbuka. Tapi jangan khawatir, ini jadi alternatif bagi kamu yang ingin camping di Purwokerto, tapi tidak memiliki peralatan yang medukung.

Tempat sewa peralatan camping di Purwokerto sudah banyak bermunculan, mereka rata-rata menyewakan peralatan seperti tas, tenda, matras, handy talky (HT), sleeping bag (SB), kompor, nesting, cooking set, treking pole, hendlamp, altimeter (kompas digital), hamock, pisau komando, kasur angin, sepatu tracking dan lain lain telah disediakan lengkap.

Dikutip iNews Purwokerto dari berbagai sumber, berikut beberapa tempat rental atau sewa peralatan camping di Purwokerto mulai dari kisaran harga Rp 5.000 per hari hingga Rp 80 ribu per harinya :

1. FN Outdoor

FN Outdoor merupakan tempat penyewaan peralatan camping di Purwokerto yang berlokasi di Perum Griya Satria Mandalatama Blok 2B No 2 Karang Lewas Kidul, Kabupaten Banyumas. Kalian bisa cek harga serta kontak yang bisa dihubungi dengan mengunjungi Instagram di @fn_outdoor_ 

2. Fourteen Adventure

Tempat ini menyewakan dan menjual peralatan camping di Purwokerto. Kalian bisa cek harga dan kontak instagram @fourteen_adv atau mengunjungi tokonya yang berada di Jl Ringin Tirto no 39 Bancar Kembar Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

3. N 15 Outdoor

Tempat sewa peralatan camping di Purwokerto ini berlokasi JL. Kamandaka NO.15 Bobosan, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas. Kalian bisa cek harga sewa serta kontak yang bisa dihubungi dengan mengunjungi Instagram di @n.15outdoor

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut