get app
inews
Aa Read Next : Makin Terang Benderang Misteri Kematian Anak Tamara Tyasmara, Berikut 5 Faktanya

Polisi Bocorkan Bintang Sinetron yang Ditangkap Karena Prostitusi

Jum'at, 31 Desember 2021 | 06:42 WIB
header img
Ilustrasi prostitusi

JAKARTA, iNews.id – Polisi bocorkan seorang artis yang telah ditangkap akibat prostitusi. Bocoran yang disampaikan polisi adalah bahwa yang bersangkutan merupakan artis sinetron. Sedangkan untuk namanya masih inisial. 

Polisi belum mau membuka keseluruhan identitas artis sinetron yang digerebek di sebuah hotel mewah di Jakarta tersebut. Yang pasti, polisi menyatakan bahwa yang ditangkap adalah CA, yang membintangi sinetron. 

Menurut Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi mengatakan, artis CA ditangkap saat berada di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Artis CA ditangkap usai pihaknya menerima laporan dari masyarakat. 

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” ujar Made Redi. 

Dia juga memastikan penangkapan sudah sesuai dengan prosedur dan SOP serta melibatkan polisi wanita (polwan). Detail informasi terkait kasus ini akan disampaikan dalam waktu dekat. 

“Prosedur pengamanan sesuai SOP yang berlaku dan melibatkan polwan, informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan lewat konpers,” tandasnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut