get app
inews
Aa Read Next : Makin Terang Benderang Misteri Kematian Anak Tamara Tyasmara, Berikut 5 Faktanya

14 Saksi Diperiksa Terkait Kebakaran Depo Plumpang, 9 Orang dari Pertamina

Senin, 06 Maret 2023 | 15:01 WIB
header img
Tim investigasi gabungan dari Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap 14 saksi terkait dengan peristiwa kebakaran di Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Tim investigasi gabungan dari Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap 14 saksi terkait dengan peristiwa kebakaran di Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara. 

"Sampai saat ini tim gabungan Bareskrim dan Polda Metro Jaya bekerja penyelidikan untuk mencari bukti dan petunjuk serta telah dimintai keterangan 14 orang," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam jumpa pers dikantornya, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Ramadhan mengungkapkan bahwa, ke-14 saksi tersebut diantaranya adalah Operator, Security, Supervisor dan teknisi serta beberapa masyarakat. 

"Terdiri operator, security, supervisor teknisi dari Pertamina atau 9 orang dari Pertamina dan sisanya masyarakat," ujar Ramadhan. 

Disisi lain, Ramadhan menuturkan bahwa, TNI, Polri, masyarakat dan pihak terkait lainnya terus melakukan pencarian terhadap warga-warga yang dilaporkan hilang pasca-peristiwa kebakaran tersebut. 

"Polri mendirikan dapur umum di lokasi dan mendirikan posko kesehatan statis dan tim kesehatan mobile serta tim trauma healing. Tim ini turunkan anggota Polwan bersama PMI untuk anak-anak korban kebakaran," ucap Ramadhan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut