get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Terus Diserbu Netizen, Ganjar Pranowo: Seranglah Saya 

Jum'at, 31 Maret 2023 | 08:19 WIB
header img
Dalam beberapa hari terakhir akun IG Ganjar Pranowo diserang netizen. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id – Dalam beberapa hari terakhir akun IG Ganjar Pranowo diserang netizen. Warganet merasa kecewa, karena Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) menjadi salah satu gubernur yang menolak Timnas Israel, selain Gubernur bali I Wayan Koster.

Warganet menumpahkan unek-uneknya, rasa kecewa dan kekesalannya. Sehingga hampir setiap postingan Ganjar yang tidak ada kaitannya dengan bola sekalipun, warganet tetap menyerbu dengan gagalnya Indonesia sebagai tua rumah Piala Dunia 2023.

Lalu bagaimana tanggapan Ganja? Dia berkomentar singkat.“Yo, ngak papa,” kata Ganjar di Gedung Gradika Bhakti Praja, Kamis (30/3/2023) usai menghadiri Sosialisasi Reformasi Birokrasi Tematik dan Perubahan Road Map Reformasi.

Ganjar mengaku tidak masalah. Tetapi, dia meminta supaya istri dan anaknya jangan ikut diserang warganet. 

“Itu risiko sebuah keputusan. Kalau boleh seranglah Ganjar! Jangan (serang) istri, anak saya,”katanya.  

Meski demikian, Ganjar tetap mengaku kecdewa dengan pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. “Kecewa lah, wong kita sudah siapkan sejak awal, kan tinggal beberapa catatan saja yang bisa kita lakukan,” kata dia.

Salah satu ungkapan kekecewaan dilontarkan oleh Hokky Caraka, pemain cemerlang U-20. “Makasih banyak Pak. Oh, iya pak, kami tahu masa depan bapak sudah terjamin. Masa depan bapak juga sudah bagus. sedangkan kami, pak?” demikian pernyataan Hokky di kolom komentar unggahan Ganjar.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut