get app
inews
Aa Read Next : Inikah Daftar 50 Anggota DPRD Terpilih Banyumas?

Persatuan Perawat Jalin Sinergi dengan Pemda Banyumas, Ini Kesepakatan yang Dilakukan

Jum'at, 31 Maret 2023 | 14:24 WIB
header img
Kerjasama ini berkaitan dengan sinergitas pelaksanaan program kerja Dewan Pengurus PPNI Banyumas. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Bupati Banyumas Achmad Husein melakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Banyumas di Pendopo SiPanji Purwokerto. Kerjasama ini berkaitan dengan sinergitas pelaksanaan program kerja Dewan Pengurus PPNI Banyumas.

Bupati Banyumas Achmad Husein menjelaskan, kerjasama ini dilakukan dalam target-target program dengan azaz prioritas serta adanya kontrol di dalamnya, sehingga perjanjian kerjasama yang terjalin ini akan benar-benar memberikan dampak bagi masyarakat. Husein juga mengakui keberadaan PPNI sangat luar biasa, termasuk dalam penanganan Covid19.

"Semoga dengan adanya hal ini, pelayanan yang diberikan oleh perawat kepada masyarakat Banyumas semakin berkualitas," kata Husein dalam keterangannya Jum'at, (31/3/2023).

Ketua DPD PPNI Banyumas Ns Asep Iskandar menjelaskan kerjasama ini menjadi salah satu dasar penguat dalam pelaksanaan program kerja yang akan dilakukan sampai tahun 2027.

"3 program priotas yang disiapkan yakni terkait penunjang peningkatan kualitas sumber daya keperawatan, sistem penanggulangan bencana serta pelayanan anggota berbasis sistem," ucapnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyumas yang senantiasa memberikan dukungan dan motivasi kepada para perawat dalam peningkatan kualitas.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut