get app
inews
Aa Read Next : Begal Sadis di Cilacap Sasar Perempuan Berkendara Seorang Diri Dilumpuhkan Timah Panas

3 Perampok Sadis Tembak Korban di Cilacap Ditangkap di Cikupa dan OKU

Minggu, 02 April 2023 | 12:31 WIB
header img
Tim gabungan Polda Jateng dan Polresta Cilacap menangkap tiga perampok toko di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap. (tangkapan layar video amatir)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id – Tiga pelaku perampokan sadis dengan senjata api (senpi) di sebuah warung kelontong di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah berhasil ditangkap. Polisi berhasil menangkap tiga pelaku di dua lokasi berbeda setelah diburu Tim Resmob Satreskrim Polresta Cilacap bersama Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng hampir sepekan. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh iNews.id, satu orang pelaku ditangkap di Cikupa Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten dan dua orang lainnya berhasil ditangkap di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.


Tim gabungan Polda Jateng dan Polresta Cilacap menangkap kawanan perampok toko di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap. (tangkapan layar video amatir)

 

Dalam penangkapan tersebut, dari tangan pelaku, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan tiga pucuk senjata api beserta amunisinya.

Kini, tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng yang dipimpin AKBP Hendra Irawan Kasubdit 3/Jatanras dan Kompol Djohan Andika Kanit Jatanras serta Kasat Reskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko masih berada di OKU Palembang. Tim gabungan tersebut saat ini masih mencari barang bukti dan melakukan pendalaman terhadap para pelaku aksi perampokan sadis di Cilacap.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut