get app
inews
Aa Read Next : Cantiknya Salsabila Atmaja, Gadis Asal Cilacap yang Berprestasi di Miss Grand Tourism Indonesia 2024

DPC Tingkat Kecamatan Relawan Anies Baswedan Kabupaten Cilacap di Kukuhkan

Selasa, 04 April 2023 | 09:01 WIB
header img
Deklarasi dan pengurus Jarnas Anies Baswedan tingkat Kecamatan (DPC) di kukuhkan. Foto: Ist

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Jaringan Nasional (Jarnas) calon Presiden Anies Baswedan Kabupaten Cilacap, Jateng, melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) di tingkat Kecamatan pada Minggu (2/4) kemarin. Setidaknya terdapat tiga Kecamatan yang dilantik pada kegiatan tersebut.

Tiga Kecamatan tersebut yakni DPC Cilacap Utara, DPC Cilacap Tengah dan DPC Kecamatan Cilacap Selatan dikukuhkan. Pengkuhan ini merupakan tindak lanjut dari pembentukan pengurus Jarnas tingkat Kabupaten Cilacap beberapa waktu lalu.

" Sebelumnya deklarasi Jarnas Anies Baswedan tingkat Kabupaten telah di bentuk, sebagai tindak lanjut nya pengurus tingkat Kecamatan atau DPC kita bentuk secara resmi. Jaringan akan mengkampanyekan sosok Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024 mendatang," kata juru bicara Jarnas Cilacap, Habib Ghozali dalam keterangannya, Selasa (4/4/2023).

Habib Ghozali mengatakan, DPC tingkat kecamatan ini menargetkan minimal 20 orang relawan yang akan bergerak mengkampanyekan Anies Baswedan hingga ke pelosok.

" Kita menargetkan minimal ada 20 relawan yang masuk dalam kepengurusan Jarnas Anies Baswedan di setiap kecamatan, mengingat respon warga Cilacap cukup baik terhadap sosok Anies Baswedan," imbuh Habib Ghozali.

Pembentukan DPC Jarnas Anies Baswedan Kecamatan nantinya menargetkan semua kalangan baik tua maupun muda. Bahkan, Jarnas akan membentuk kepengurusan bayangan jika ada relawan yang terbentuk oleh aturan, misalnya ASN.

Selain melakukan pengukuhan, dalam kegiatan ini juga di lakukan deklarasi Anies Baswedan sebagai kandidat calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut