get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pria yang Miliki 3 Kg Bubuk Petasan di Sruweng

Rekomendasi All You Can Eat di Purwokerto, Bebas Makan Sepuasnya Untuk Bukber

Selasa, 04 April 2023 | 13:48 WIB
header img
Ilustrasi All You Can Eat di Purwokerto, Bebas Makan Sepuasnya Untuk Bukber (Foto: Ilustrasi/Times Now)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Penyajian makanan bebas ambil sepuasnya dengan satu kali bayar yang terkenal dengan istilah All You Can Eat adalah bisnis yang sedang trend saat ini. Dengan penyajian menu yang bervariasi kamu bisa mencicipi hidangan tersedia sesuai keinginan.

Tempat penyedia hidangan All You Can Eat di Purwokerto, Kabupaten Banyumas bisa jadi alternatif yang kamu tuju untuk buka bersama (bukber) teman-teman ataupun orang tersayang. Berikut beberapa hotel yang menyediakan paket Ramadhan hidangan All You Can Eat di Purwokerto seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id Selasa (4/4/2023).

Rekomendasi All You Can Eat di Purwokerto

1. Java Heritage Hotel

Java Heritage Hotel Purwokerto mengambil tema hidangan All You Can Eat yaitu Iftaraganza Ramadhan Dinner. Menyajikan lebih dari 150 hidangan berbagai belahan dunia, ditemani dengan live musik. Event ini diadakan sejak tanggal 23 Maret - 21 April 2023 dan mulai buka pukul 17.00 - 21.00 WIB.

Berada di Ambalika Restaurant 5th floor, harga per paketnya yaitu Rp 135.000. Kalian yang mengikuti Iftaraganza juga berkesempatan mendapatkan Grandprize berupa 1 paket ibadah umroh gratis.

2. Luminor Hotel Purwokerto

All You Can Eat Luminor mengambil tema Lavish Iftar Buffet. Menyajikan lebih dari 130 varian menu, dengan spesial menu berupa teppanyaki, kebab, nasi kebuli, ice cream, bakso wonogiri, dimsum, dan menu untuk anak.

Ditemani live musik dan juga 360’ Photobooth untuk mengabadikan momen istimewa berbuka puasa di Luminor Hotel Purwokerto. Event ini dimulai sejak 22 Maret 2023 dan berada di dua titik yaitu Luminor Ballroom dan Rock N Sugar Restaurant dengan harga per paketnya Rp 118.000.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut