get app
inews
Aa Read Next : Kisah Adik Antar Kakak Demi Daftar Seleksi Casis Polri, Rela Berjalan 5 Kilometer Tanpa Alas Kaki

Keren, Cowok Ganteng Viral Setelah Sewa Bioskop Nonton Spider-Man Bareng Anak Panti Asuhan

Sabtu, 01 Januari 2022 | 21:09 WIB
header img
Viral cowok ganteng sewa bioskop nonton film Spider-Man bareng anak-anak panti asuhan. (Foto: TikTok @williesalim)

JAKARTA, iNews.id - Video viral seorang cowok ganteng memborong 100 tiket bioskop film Spider-Man No Way Home. Lebih kerennya, cowok ganteng itu pun mengajak anak-anak panti asuhan ikut nonton dan mengundang para cosplay Spider-Man serta karakter lainnya untuk datang ke bioskop.

Momen keseruan ini dibagikan oleh akun TikTok @williesalim. Pria bernama Willie itu datang membawa satu gepok uang lembaran Rp100 ribu untuk membeli tiket film Spider-Man tersebut.

Seratus tiket bioskop pun langsung tercetak sangat panjang. Para Spider-Man lantas berdatangan meramaikan acara untuk ikut menonton bersama.

"Mari kira borong. Deg-degan banget ternyata tiketnya itu sepanjang ini sampai harus dipegangin sama sepuluh Spider-Man," ujar Willie dalam video viral tersebut, seperti dikutip MNC Portal, Sabtu (1/1/2022).

Tidak hanya itu, ada pula wanita yang bergaya ala Zendaya yakni kekasih Spider-Man, serta para musuh. Menariknya, Willie juga mengajak anak-anak panti asuhan dalam momen tersebut. Dia memberikan mainan Spider-Man sebagai hadiah spesial untuk mereka. Anak-anak itu terlihat sangat bahagia dan antusias menyambutnya.

Tidak kalah dengan lainnya, Willie juga membeli kostum Spider-Man yang dibanderol mencapai Rp4 juta. Dia terlihat seperti Spider-Man sungguhan.

"Ini baru pertama kali satu bioskop pakai seragam Spider-Man kayak gini," kata petugas bioskop.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut