get app
inews
Aa Read Next : Pemenang Festival Olimpiade Sains dan Prestasi Akademik Nasional, Cek Juara FOSPAN 2024

Mau Dapet iPhone 11? Ikuti Festival Olimpiade Sains Dan Prestasi Akademik Nasional 2023 Gratis

Jum'at, 14 April 2023 | 07:55 WIB
header img
Mau Dapet iPhone 11? Ikuti Festival Olimpiade Sains Dan Prestasi Akademik Nasional 2023 Gratis. Foto: Dok istimewa

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Braindicator Indonesia menyelenggarakan Festival Olimpiade Sains Dan Prestasi Akademik Nasional (FOSPAN) 2023 berhadiah IPhone 11, Samsung tab dan Kaos eksklusif. Kompetisi ini diselenggarakan untuk membangun generasi muda yang cerdas, berkarakter dan berkarya di bidang sains dan teknologi.

"Kompetisi FOSPAN 2023 bisa menjadi salah satu solusi untuk para pelajar di Indonesia untuk meningkatkan prestasi di bidang akademik," kata Alumni Medalis Olimpiade Astronomi Internasional di Korea Selatan, Rizki Wahyu P dalam keterangannya, Jumat (14/4/2023).

Menurut dia, nantinya kompetisi FOSPAN 2023 ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu 7 Mei 2023 mendatang. Kompetisi ini dilakukan secara online melalui website cbt.pusatprestasi.id dan bisa diikuti seluruh pelajar dengan berbagai jenjang pendidikan dan bidang yang tersedia.

"Untuk pendaftaran kompetisi FOSPAN 2023 ini sendiri gratis dan sudah dibuka sejak tanggal 24 Maret 2023 hingga 05 Mei 2023," jelasnya.

Festival Olimpiade Sains Dan Prestasi Akademik Nasional ini sendiri bisa diikuti oleh seluruh pelajar dengan berbagai jenjang pendidikan dan bidang yang tersedia, diantaranya adalah:

- Bidang SD/MI/Sederajat

Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, PKN

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut