get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Tiktoker Banjarnegara Mendapatkan Beasiswa Influencer dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Sabtu, 15 April 2023 | 23:58 WIB
header img
Wakil Rektor III IT Telkom Purwokerto saat memberikan simbolis Beasiswa Influencer.

PURWOKERTO, INewsPurwokerto.id - Seorang Tiktoker asal Banjarnegara, Satria Rizki Safir mendapatkan beasiswa penuh dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Ia menerima beasiswa senilai Rp 66 Juta pada program studi S1 Teknik Logistik, melalui jalur Beasiswa Influencer.

Wakil Rektor III Bidang Pemasaran, Dadiek Prandindito, S.T., M.T., menyerahkan simbolis beasiswa langsung kepada Satria pada saat acara gathering dan buka puasa bersama Andy F Noya dan Wartawan, Jumat (14/4).

Satria mengaku bangga mendapat kesempatan menempuh pendidikan di IT Telkom Purwokerto.

“Terima kasih kepada IT Telkom Purwokerto yang telah memberikan saya kesempatan untuk berada disini dan memberikan saya beasiswa untuk melanjutkan studi,,” kata Satria dalam keterangannya Sabtu, (15/4/2023). 

Satria merupakan seorang tiktoker yang kerap mengunggah konten tentang kesehariannya sebagai seorang drummer. Ketekunannya dalam membuat konten, mengantarnya menjadi seorang influencer dengan follower cukup banyak di Tiktok. 

Beasiswa Influencer adalah beasiswa yang diberikan kepada generasi muda berbakat dan pegiat media sosial seperti content creator, selebgram maupun influencer. Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, calon mahasiswa baru dapat langsung mendaftarkan diri melalui IT Telkom Purwokerto.

Sementara menurut Rektor IT Telkom Purwokerto, Arfianto Fahmi, masih banyak beasiswa lainnya yang bisa diakses oleh calon mahasiswa baru.

"IT Telkom Purwokerto tahun ini menyediakan total beasiswa senilai 7 Milyar untuk talenta berbakat, baik secara akademis maupun non akademis" terangnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut