get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

10 Rekomendasi Hotel Di Purwokerto, Harga Terjangkau dan Auto Bikin Nyaman Saat Liburan

Kamis, 20 April 2023 | 19:24 WIB
header img
Ilustrasi hotel di Purwokerto. Foto: Arbi Anugrah/iNewsPurwokerto.id

PURWOKERTO, INewsPurwokerto.id - Banyak rekomendasi hotel di Purwokerto yang bisa menjadi alternatif tempat menginap Anda saat musim liburan tiba. Tetapi, penting juga untuk memperhatikan kamar dan fasilitas hotel agar istirahat Anda dan keluarga lebih nyaman.  

Saat berkunjung ke Purwokerto, Anda bisa memilih hotel dengan lokasi dan harga terjangkau untuk wilayah Purwokerto kota. Yuk simak rekomendasi hotel di Purwokerto yang dirangkum oleh INewsPurwokerto.id dari berbagai sumber, Kamis (20/4/2023).

Rekomendasi Hotel Di Purwokerto

1. Hotel Wisata Niaga

Berletak di Jl. Merdeka No.5, Purwanegara, Purwokerto Timur. Hotel ini mempunyai lokasi yang cukup dekat dengan stasiun kereta dan pusat kota alun - alun Purwokerto. 

Harga kamar mulai dari Rp 275 Ribu - Rp 600 Ribu, dengan fasilitas yang ditawarkan yaitu Wifi, Smoking/Non Smoking room, Cafe dan Mini market. Lokasinya juga bersebelahan dengan Masjid Darussalam PT. KAI Daop 5. 

Informasi reservasi dapat melalui aplikasi traveling.

2. Hotel Surya Yudha

Hotel ini berlokasi di Jl. Gerilya Barat No. 30 Purwokerto. Dekat dengan terminal bus dan taman rekreasi Andhang Pangrenan.

Harga kamarnya mulai dari Rp 340 Rb - Rp 800 Rb dengan fasilitas wifi, resto, smoking/non smoking room, dan kolam renang. 

Untuk informasi reservasi dapat melalui aplikasi traveling.

3. Dominic Hotel

Masih satu group dengan COR Hotel, Dominic ini terletak di Jl. Komisaris Bambang Suprapto 39-41 Purwokerto. Lokasinya mudah dijangkau dan dekat dengan alun - alun berjarak 1,8 km dan terminal bus 2,5 km.

Harga kamarnya mulai dari Rp 340 Ribu - Rp 760 Ribu. Fasilitas yang tersedia wifi, resto, cafe, smoking/non smoking room, kolam renang dan fasilitas antar jemput stasiun kereta api.

4. COR Hotel 

Berletak di Jl. Jend. Soedirman No. 508- 511 Purwokerto. Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota alun - alun berjarak 1,6 km dan terminal bus dengan jarak 2,1 km. 

Harga kamar mulai dari Rp 360 Ribu - Rp 550 Ribu, dengan fasilitas wifi, resto, smoking/non smoking room, dan kolam renang.  

5. Meotel 

Salah satu hotel di Purwokerto ini terletak di Jl. Dr. Soeparno No.1 Arcawinangun, Purwokerto Timur. Lokasinya dekat dengan kuliner gelanggang olahraga (GOR) Purwokerto.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 380 Ribu - Rp 950 Ribu. Fasilitas wifi, resto, smoking/non smoking room, kolam renang, dan cafe. 

Informasi reservasinya dapat diakses pada instagram atau melalui aplikasi traveling.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut