get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ribu Warga Ikut Jalan Sehat Bersama Ganjar Pranowo

Ini Bocoran Ganjar Pranowo Soal Kriteria Cawapres

Sabtu, 22 April 2023 | 12:09 WIB
header img
Ganjar Pranowo membocorkan kriteria pendampingnya sebagai calon wakil presiden (cawapres) saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo ketika berada di pesawat kepresidenan. (Foto; Istimewa)

SOLO, iNewsPurwokerto.id Ganjar Pranowo membocorkan kriteria pendampingnya sebagai calon wakil presiden (cawapres) saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo ketika naik pesawat kepresidenan. Yang paling utama adalah satu visi dan mempunyai komitmen sama.

Pasalnya, Indonesia merupakan negara besar sehingga memerukan kerja sama berbagai pihak dan mengelolanya. "Banyak agenda itulah yang harus disiapkan. Sehingga pasangan nantinya kita harapkan se-visi dan memiliki komitmen yang sama,”jelas Ganjar saat membeberkan obrolan saat satu pesawat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika pulang ke Solo, Jumat (21/4/2023).

Ketika memberikan keterangan di Wedangan Padmosustran, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Ganjar memngungkapkanselama di pesawat Presiden Jokowi banyak cerita soal lompatan dan akselerasi. 

"Saat pulang, saya menemani pak Presiden. Selama 50 menit di pesawat, banyak beliau bercerita, bagaimana beliau melakukan lompatan, dan akselerasi," kata Ganjar Pranowo, Sabtu (22/4/2023).   

Menurut Ganjar, Presiden Jokowi sudah memiliki pondasi yang sangat kuat untuk kemajuan bangsa ke depannya. Hal ini dimanfaatkan untuk memajukan perekonomian nasional. 

"Hilirisasi saja sebenarnya bisa menaikan lompatan ekonomi yang sangat besar. Hal ini harus kita jaga dan kita lanjutkan,”jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut