get app
inews
Aa Read Next : Tips Maria Vania Bentuk Perut Body Goals, Nomor 4 Perlu Niat Kuat

Maria Vania Pakai Tanktop Stroberi Berpadu Celana Super Mini Tuai Sorotan Netizen

Selasa, 04 Januari 2022 | 22:01 WIB
header img
Video singkat Maria Vania di akun Instagram pribadinya menuai sorotan dari netizen. Salah satunya saat Maria Vania mengenakan tanktop motif stroberi. (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA, iNews.id - Video singkat Maria Vania di akun Instagram pribadinya menuai sorotan dari netizen. Salah satunya saat Maria Vania mengenakan tanktop motif stroberi, seperti apa penampilannya?

Maria Vania rasanya memang tak ada habisnya membuat netizen gagal fokus. Hal ini lantaran presenter cantik itu tampil seksi dengan body goals yang aduhai.

Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Vania itu mengenakan tanktop motif stoberi. Dia memadukannya dengan celana super mini warna hitam yang membuat penampilannya kian seksi.

Terlebih, Vania juga tampaknya tahu betul berpose yang membuat aura seksinya semakin terpancar. Belum lagi tatapan matanya yang menyorot ke arah kamera begitu menggoda.

Selain itu, paras Vania yang cantik membuat penampilannya kian memesona. Kulit mulus dan glowing seolah menegaskan pesona Maria Vania yang semakin tak terbantahkan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut