get app
inews
Aa Read Next : Hujan Lebat Landa Cilacap, Sejumlah Lokasi di Kota Terendam

Begini Respons Vicky Shu Soal Banjir Cilacap

Jum'at, 28 April 2023 | 10:09 WIB
header img
Vicky Shu dan Desy Genoveva mengungkapkan reaksi mereka melalui media sosial terkait banjir Cilacap. (Foto: IG Vicky Shu)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Artis cantik asal Cilacap merespons banjir yang melanda Kota Cilacap pada Kamis (27/4/2023) malam. Beberapa artis asal Cilacap seperti Vicky Shu dan Desy Genoveva mengungkapkan reaksi mereka melalui media sosial.

Vicky Shu memberikan komentar terkejut melalui akun Instagramnya, @vickyshu, mengenai kondisi banjir yang melanda Kota Cilacap. Ia menandai beberapa akun lain dalam unggahan di akun @cilacap_kekinian.

"Hah ini gumilir indah sebanjir ini? Komplek kita (tag akun lain)," tulis Vicky Shu di Instagramnya pada Jumat (28/4/2023).

Selain Vicky Shu, artis cantik asal Cilacap lainnya, Desy Genoveva, juga mengungkapkan reaksinya terhadap banjir Cilacap melalui akun Twitternya, @desygenoveva_.

"Kebangun dan kaget banget denger Cilacap kota banjir. Katanya ujan petirnya parah dan cukup lama ya? Udah surut kah? Stay safe ya," tulisnya sambil menggunakan emotikon.

Postingan Desy langsung mendapatkan reaksi dari warganet asal Cilacap yang memberikan informasi tentang kondisi banjir di kota tersebut.

"Ngarep rsud mbak banjir, kota juga banjir, banjire ngasi melbu umah umah, udan ket wingi sore tekan seprene kaya banyu di guyur mbak desi (Depan RSUD banjir mbak, kota juga banjir, banjirnya sampai masuk rumah-rumah, hujan dari kemarin sore sampai sekarang air diguyur mbak Desi)," tulis akun @ichio***

Berdasarkan informasi yang diperoleh, banjir di Kota Cilacap sudah surut di beberapa titik. Warga juga sudah mulai membersihkan rumah-rumah yang sebelumnya terendam air.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut