get app
inews
Aa Read Next : 17 Makanan Khas Banyumas, Ada yang Bisa Dipesan Online!

Cara Gabung Jadi Merchant Shopeepay, Mudahkan Jangkauan Bisnis Secara Online

Rabu, 03 Mei 2023 | 14:45 WIB
header img
Cara Gabung Jadi Merchant Shopeepay, Mudahkan Jangkauan Bisnis Secara Online (Foto: MNC Media)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Shopeepay adalah salah satu platform pembayaran digital yang sedang populer di Indonesia. Dengan bergabung menjadi merchant Shopeepay, Anda dapat memperluas jangkauan bisnis Anda dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Jika Anda ingin menggunakan ShopeePay untuk memperluas bisnis Anda dan melayani pelanggan online, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara gabung jadi merchant Shopeepay seperti dikutip dari halaman resmi ShopeePay, Rabu (3/5/2023).

Cara Gabung jadi Merchant ShopeePay

Untuk bergabung menjadi merchant Shopeepay, pertama-tama Anda harus memiliki akun Shopee terlebih dahulu. Setelah itu, kunjungi halaman "Merchant" di aplikasi Shopee dan pilih opsi "Gabung Menjadi Merchant". 

Selanjutnya isi formulir pendaftaran dengan informasi lengkap tentang bisnis Anda seperti nama toko, jenis bisnis, dan informasi kontak Anda dan pastikan untuk mengunggah foto izin usaha beserta dokumen-dokumen yang diperlukan.

Setelah pendaftaran selesai, tim verifikasi Shopee akan meninjau permohonan Anda dalam waktu 3-5 hari kerja. Namun, proses verifikasi data usaha bisa sampai 14 hari kerja jika jumlah pendaftar sedang tinggi.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut