get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

PWP Cilacap Gelar Bakti Sosial di Panti Wreda Catur Nugraha Kaliori

Rabu, 03 Mei 2023 | 16:13 WIB
header img
Persatuan Wanita Patra (PWP) Cilacap mengadakan bakti sosial di Panti Wreda Catur Nugraha, Kaliori. (Foto: dok Kilang Cilacap)

 

CILACAP, iNewsPurwokerto.idPersatuan Wanita Patra (PWP) Cilacap dalam rangkaian ibadah dan bakti sosial Paskah menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Wreda Catur Nugraha, Kaliori, Kabupaten Banyumas, Rabu (12/4/2023). Kegiatan ini sebagai hasil kolaborasi Oikumene PWP, wadah umat Kristiani PWP dengan Badan Koordinasi Umat Kristiani (Bakor Umkris) PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap.

Koordinator Kerohanian Kristen PWP RU IV Rini Omega Very Tandilono mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pada sesama khususnya penghuni panti yang berusia senja.

“Kesempatan ini juga menjadi sarana refleksi untuk selalu bersyukur, bahwa kamipun akan sampai pada usia senja. Pada usia ini tentu yang sangat dibutuhkan adalah perhatian dan kasih sayang dari siapapun yang memiliki peduli dan empati,” katanya.

Lebih lanjut bantuan yang diberikan terdiri paket sembako, kursi roda dan souvenir untuk karyawan dan perawat panti senilai total Rp10 juta. “Ada empat unit kursi roda, paket sembako terdiri dari minyak goreng, telur kacang hijau, teh, kaus, handuk, balsam dan biskuit,” ujar Rini.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut