get app
inews
Aa Read Next : Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Ditangkap Polisi terkait Narkoba

Ini Deretan Artis yang Memiliki Boneka Arwah, Nomor 5 Digunakan Sebagai Rumah Makhluk Astral

Rabu, 05 Januari 2022 | 19:45 WIB
header img
Fenomena mengadopsi spirit doll atau boneka arwah yang mirip bayi manusia beberapa waktu belakangan viral dan menjadi tren dikalangan artis (Foto: Instagram Ivan Gunawan)

JAKARTA, iNews.id - Fenomena mengadopsi spirit doll atau boneka arwah yang mirip bayi manusia beberapa waktu belakangan viral dan menjadi tren dikalangan artis-artis. Bahkan salah satunya disebut memiliki boneka sebagai rumah makhluk astral. 

Mereka memperlakukan boneka tersebut layaknya bayi sungguhan. Tak tanggung-tanggung, para artis ini sering membagikan keseharian mereka saat merawat boneka koleksinya di Instagram.

Sementara itu, boneka arwah sendiri disebut sebagai boneka yang diisi roh. Namun demikian, kebenaran soal boneka arwah ini belum bisa dipastikan.

Berikut artis yang mempunyai boneka arwah seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/1/2022).

1. Ruben Onsu

Ruben Onsu memiliki boneka arwah yang sangat mirip dengan bayi sungguhan. Suami Sarwendah ini mengatakan dirinya membeli boneka tersebut awalnya untuk sang putri, Tania. Tak tanggung-tanggung, lantaran mirip dengan bayi sungguhan, Ruben menganggap boneka tersebut sebagai anggota keluarganya.

2. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan memiliki dua boneka bernama Miracle dan Marvel. Presenter sekaligus desainer kenamaan Tanah Air ini dituding melakukan ritual mistis dan memuja setan lantaran memperlakukan boneka koleksinya sebagai bayi sungguhan.

Selain mengajaknya berlibur, Ivan bahkan membuatkan dua bonekanya itu akun Instagram khusus. Namun, pria yang akrab disapa Igun ini tak ambil pusing dengan komentar negatif netizen. Ia bahkan mengaku lebih bahagia setelah memiliki boneka itu.

3. Celine Evangelista

Celine Evangelista mengadopsi dua boneka arwah milik Furi Harun pada Oktober 2021. Di Instagram, artis 29 tahun ini memperkenalkan bonekanya dengan nama Selena dan Michelle. Netizen pun kerap menyamakan kecantikan wajah Celine dengan boneka miliknya. Namun ada juga yang memberikan komentar negatif terkait aksi Celine ini.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut