get app
inews
Aa Read Next : Program Sigopar Dinas PSDA Cilacap Siap Atasi Kerusakan Minor pada Daerah Irigasi

Jalur Alternatif Cilacap-Jabar Amblas, Polisi: Hindari Jalan Cilongkrang Wanareja

Sabtu, 06 Mei 2023 | 16:49 WIB
header img
Jalur Alternatif Cilacap-Jabar Amblas, Polisi: Hindari Jalan Cilongkrang Wanareja. Foto: ist

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Ruas jalan alternatif Cukangleleus-Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang menghubungkan ke wilayah Jawa Barat ambles dan retak akibat hujan deras. Satlantas Polresta Cilacap menghimbau agar kendaraan roda empat atau lebih agar menghindari jalur tersebut.

Kasatlantas Polresta Cilacap Kompol Nunung Farmadi mengatakan jika jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang berada di Desa Cilongkrang, Kecamatan Wanareja. Kondisi jalan tersebut berada di tengah hutan karet

"Jadi kejadian semalam, semalam itu ada amblas jalan, itu di jalur provinsi yang dari Sidareja-Cipari-Wanareja. Jadi itu jalur alternatif, namun sebaiknya dihindari, sementara masih penanganan, kita sudah koordinasikan agar segera ditangani," kata Farmadi di Cilacap, Sabtu (6/5/2023).

Dia mengatakan jika jalur tersebut merupakan jalan alternatif menuju Bandung yang menghubungkan antara jalur selatan dengan selatan-selatan.

"Jadi pengguna jalan yang mau ke arah Jawa Barat dari Majenang bisa terus, nanti tembus ke Banjar, kalau mau ke Pangandaran lewat Banjar kemudian yang dari Pangandaran yang mau ke arah Majenang sebaiknya tidak lewat Patimuan, tapi lewatnya di Pangandaran nanti ke Banjar tembus Margo, baru ke Majenang, jadi bisa dihindari," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut