get app
inews
Aa Read Next : Didorong Maju dalam Pilgub, Ini Respons Kapolda 

Kita Ganjar Nusantara Lantik Pengurus di Jawa Tengah

Senin, 08 Mei 2023 | 10:01 WIB
header img
Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) kembali melantik pengurus di tingkat provinsi sekaligus kabupaten/kota di Jawa Tengah (Jateng) pada Sabtu (6/5/2023). (Foto: Istimewa)

BOYOLALI, iNewsPurwokerto.id-Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) melantik pengurus di tingkat provinsi sekaligus kabupaten/kota di Jawa Tengah (Jateng) pada Sabtu (6/5/2023). Lokasi pelantikan di Desa Tambak, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Tidak hanya pelantikan saja, KGN juga membagi-bagikan bibit tanaman dan menggelar berbagai macam hiburan.  Ribuan warga dan relawan Kita Ganjar Nusantara ( KGN ) bersatu padu membanjiri tempat berlangsungnya pelantikan tersebut.

Sekretaris DPD KGN Jateng Gerry Grefisanto mengatakan bahwa KGN melantik Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah), KGN (Kita Ganjar Nusantara) Provinsi Jateng sekaligus melantik Pengurus 20 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) KGN Kabupaten/Kota. 

“Kami melaksanakan pelantikan di desa, supaya seluruh relawan dan undangan yang hadir dapat merasakan dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. Selain itu juga menggali aspirasi sebanyak mungkin untuk bisa disampaikan ke para penyelenggara negara nantinya baik yg di eksekutif maupun legeslatif,”jelasnya dalam keterangan tertulisnya.

Acara pelantikan tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni tari reog dari relawan milenial KGN dan dimeriahkan dengan hiburan oleh penyanyi-penyanyi dari kota susu tersebut.

Dalam kesempatan itu relawan Kita Ganjar Nusantara juga memberikan bantuan berupa ribuan bibit pisang cavendis kepada masyarakat untuk ditanam. Hal itu merupakan bentuk kepedulian KGN terhadap program ketahanan pangan dengan mengajak masyarakat untuk terlibat langsung menanam pohon dilahan-lahan kosong milik mereka.

Ketua Umum KGN Boyke Hasiholan Simanjuntak berpesan agar seluruh relawan KGN terus semangat mendukung program-program Pemerintah dan semangat memberikan dukungan pada calon presiden th 2024 mendatang.

“Tentu saja yang memiliki visi untuk meneruskan program-program yang sudah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi,”tandasnya.


 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut