get app
inews
Aa Read Next : Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Ditangkap Polisi terkait Narkoba

Sederet Artis Keturunan Batak, Cantik dan Menarik hingga Sukses di Dunia Hiburan Tanah Air

Selasa, 09 Mei 2023 | 20:29 WIB
header img
Artis cantik keturunan Batak. Foto: Instagram @lyodraginting

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Sederet artis keturunan Batak ini memiliki wajah yang cantik serta penampilan fisik yang cukup menarik. Selain cantik, para artis keturunan Batak juga cukup sukses di bidangnya. Ada yang populer dan punya nama besar di dunia modeling, perform, nyanyi dan akting.

Adakah yang tahu siapa saja artis keturunan Batak yang sukses? Berikut sederet artis keturunan Batak yang dirangkum dari berbagai sumber seperti dikutip, Selasa (9/5/2023).

Artis Keturunan Batak

1. Marsha Aruan


Artis keturunan Batak. Foto: Instagram @aruanmarsha

 

Marsha Aruan adalah artis keturunan Batak yang memiliki wajah cantik dari pasangan Maruli Asi Budi Aruan dan Lisa Tambunan. Sang ayah Marsha Aruan meninggal dunia pada 7 Desember 2022 akibat serangan jantung.

Marsha Aruan terjun ke dunia seni peran sejak usia 6 tahun dan mulai dikenal luas pada 2003. Mantan kekasih El Rumi ini setidaknya sudah membintangi 25 sinetron dan 10 film layar lebar.

2. Prisia Nasution


Artis keturunan Batak. Foto: Instagram @prisia

 

Pemilik nama lengkap Prisia Wulandari Nasution, ia adalah artis keturunan Batak berusia 38 tahun. Artis cantik ini mewarisi darah Batak dari sang ayah, Robert Nasution. Sedangkan ibunya merupakan perempuan Jawa bernama Siti Sundari. 

Prisia Nasution atau akrab dipanggil Pia ini lahir dan menghabiskan masa remajanya di Jakarta dan Amerika Serikat. Prisia Nasution yang merupakan istri dari Iedil Dzuhrie Alaudin mengawali kariernya sebagai model sejak 2003, hingga sukses sebagai aktris.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut