get app
inews
Aa Read Next : 10 Tahun Ganjar Pranowo Gelar Jateng Bersholawat, Habib Syech: Nanti Se-Indonesia yo Sholawat

Ribuan Warga Tumplek Ikuti Jateng Bersholawat Bersama Habib Syech, Dihadiri Ganjar 

Sabtu, 13 Mei 2023 | 07:50 WIB
header img
Ribuan warga tumplek memenuhi Stadion GOR Satria Purwokerto pada Jumat (12/5/2023) malam dalam acara Jateng Bersholawat. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ribuan warga tumplek memenuhi Stadion GOR Satria Purwokerto pada Jumat (12/5/2023) malam dalam acara Jateng Bersholawat.

Jateng Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan didampingi Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, Bupati Banyumas Achmad Husein, Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono dan juga tamu undangan lain. Dalam acara Jateng Bersholawat, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama mendoakan bangsa. 

Mereka bersama melantunkan bacaan sholawat yang dipimpin Habib Syekh. Tidak sedikit dari mereka yang membentangkan bendera merah putih, bendera bergambar Habib Syekh, dan lainnya.

“Semangat kita untuk bangkit percaya diri. Ekonomi tumbuh. Mimpi besar pendiri bangsa bisa tercapai. Ikhtiar kita tak akan berhasil tanpa doa,”kata Ganjar ketika memberikan sambutan.

Gubernur mengapresiasi para 'Syeckher mania' sebutan pecinta Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, yang rela datang dari Kabupaten Banyumas dan sekitarnya, untuk bersama mendoakan bangsa.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut