get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ribu Warga Ikut Jalan Sehat Bersama Ganjar Pranowo

10 Ribu Guru di Banyumas Ikuti Jalan Sehat, Kepala Dindik: Rekatkan Solidaritas

Minggu, 21 Mei 2023 | 14:12 WIB
header img
Sebanyak 10 ribu guru mulai dari PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA mengikuti jalan sehat keliling Kota Purwokerto pada Minggu (21/5/2023). (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sebanyak 10 ribu guru mulai dari PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA mengikuti jalan sehat keliling Kota Purwokerto pada Minggu (21/5/2023). Selain juga digelar berbagai macam kegiatan lainnya.

Ribuan guru tersebut memulai jalan sehat dari Kantor Dinas Pendidikan (Dindik) kemudian keliling Kota Purwokerto dan kembali ke Kantor Dindik.

Menurut Kepala Dindik Banyumas Joko Wiyono jalan sehat yang digelar merupakan rangkaian Peringatan Hardiknas Tahun 2023. “Selama bulan Mei ada rangkaian kegiatan di Dindik Banyumas. Untuk hari ini ada kegiatan jalan sehat. Pesertanya ada 10 ribu orang guru,”jelasnya.

Dikatakan oleh Joko, kegiatan tersebut juga melibatkan institusi pendidikan lain seperti Cabang Dindik Wilayah X Jawa Tengah, maupun Kementerian Agama (Kemenag).

Kegiatan tersebut, lanjutnya, sebagai forum silaturahmi untuk merekatkan solidaritas para guru yang bernaung di Dindik Kabupaten Banyumas, Cabdindik Wilayah X Jateng, dan Kantor Kemenag Banyumas.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut