get app
inews
Aa Read Next : Kilang Cilacap Sediakan 500 Paket Sembako Murah, Ludes dalam Satu Jam

Serikat Pekerja Pertamina Cilacap Bersama Gate 3 King Community Bagikan Ratusan Paket Sembako

Senin, 22 Mei 2023 | 07:01 WIB
header img
SPPWK RU IV Cilacap, kolaborasi dengan Gate 3 King Community, para pengurus dan aktivis SPPWK telah membagikan 250 paket sembako kepada warga Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Dalam rangkaian HUT ke-20 Serikat Pekerja Pertamina Patra Wijayakusuma (SPPWK) PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap, kolaborasi dengan Gate 3 King Community, para pengurus dan aktivis SPPWK telah membagikan 250 paket sembako kepada warga Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, pada Sabtu (13/5/2023).

Acara berlangsung di TPI Sentolo Kawat, di mana paket sembako secara simbolis diserahkan kepada 20 perwakilan warga oleh Sekjen SPPPWK, Dwi Jatmoko; Pembina Gate 3 King Community, Hadi Siswanto; dan Ketua Gate 3 King Community, Adi Firmansyah.

Kapten Inf. Rusnadi dari Markas Kopassus Daun Lumbung juga hadir sebagai saksi. Setiap paket sembako berisi 2,4 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, kecap, sarden, dan mie instan.

Dwi Jatmoko menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan ungkapan terima kasih atas kontribusi warga dan bentuk silaturahmi kepada tetangga, karena Kelurahan Cilacap merupakan wilayah terdekat dari perusahaan dalam lingkup ring 1.

"Kilang Pertamina Cilacap adalah milik bersama, kilangnya Indonesia. Oleh karena itu, kita semua memiliki tanggung jawab terhadap keamanan, keselamatan, dan kelancaran proses produksinya. Bersama dengan komunitas Gate 3, kami bersilaturahmi dan berbagi rezeki. Mohon doanya agar kami tetap amanah dan diberikan kekuatan untuk menjaga kelancaran operasional kilang," ujarnya.

Hadi Siswanto menjelaskan bahwa komunitas mereka lebih banyak berfokus pada misi sosial. Beberapa program yang telah dilakukan antara lain adalah program bedah rumah layak huni untuk beberapa rumah warga di Cilacap.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut