get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan Cium Cincin Nikah Sebelum Tendangan Pinalti, Netizen: Istrinya Dicintai Ugal-Ugalan!

Diburu Tiga Klub Korea Selatan, Pratama Arhan Berlabuh ke Mana?

Sabtu, 08 Januari 2022 | 07:37 WIB
header img
Pratama Arhan

JAKARTA, iNews.id - Rumor kepergian Pratama Arhan dari PSIS Semarang semakin kencang. Apalagi, Komisaris PSIS Junianto mengucapkan salam perpisahan. Berdasarkan rumor yang muncul, ada tiga klub Korea Selatan yang mengincarnya.

Arhan yang menyabet predikat Pemain Muda Terbaik di Piala AFF 2020 gencar diberitakan mendapat banyak tawaran untuk berkarir di luar Indonesia. Arhan diincar oleh salah satu klub Thailand dan diperebutkan oleh tiga tim yang bermain di Liga Korea Selatan. Ketiga klub Korsel tersebut di antaranya, Jeonnam Dragons FC dan Seongnam FC yang bermain di kasta pertama, serta Daejeon Hana Citizen di kasta kedua. 

Jika dipastikan bergabung ke kompetisi Negeri Gingseng, Arhan akan menyusul pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang memperkuat Ansan Greeneers.

Sebelumnya, Juniato mengucapkan salam perpisahan dengan Arhan. Dia juga berharap sebelum berangkat keluar negeri Arhan menyempatkan diri bermain untuk PSIS di seri 4 di Bali. 

“Tidak semua perpisahan itu menyakitkan tapi untuk yang satu ini justru membanggakan. Tetap membumi le @pratamaarhan8. Sebelum berangkat ke luar negeri sempatkan membela panji MAHESA JENAR di Denpasar Bali bersama teman-temanmu yang lain untuk merebut poin di @liga1match,” tulis Junianto di Instagram-nya, Jumat (7/1/2022). 

Namun hingga kini belum diketahui klub mana yang bakal menjadi pelabuhan Arhan di luar negeri. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut