get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Seorang Diri, Perempuan Paruh Baya di Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia

Bule Perempuan Bugil Nekat Naik Panggung saat Pentas Tari Bali

Kamis, 25 Mei 2023 | 19:47 WIB
header img
Perempuan Jerman nyelonong di pentas tari Bali di Ubud, Gianyar dalam keadaan telanjang bulat. Foto: Ketut Catur

DENPASAR, iNewsPurwokerto.id - Seorang bule perempuan tiba-tiba naik ke panggung tanpa selehai busana saat pementasan tari tradisional di Ubud, Gianyar, Bali pada Senin (22/5) lalu sekitar pukul 20.00 WITA. Bule yang diketahui bernama Darja Turchinsky (28) merupakan warga negara Jerman

Atas aksinya tersebut, bule tersebut pun langsung diamankan ke kantor Polisi. Kejadian tersebut saat tengah berlangsung pementasan tari Lotus Restaurant yang berada di kompleks Puri Saraswati Ubud.

Polda Bali menduga perempuan Jerman yang naik panggung tanpa sehelai busana itu mengalami depresi karena kehabisan uang.

"Orang asing mengalami gangguan kejiwaan atau depresi sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu, Kamis (25/5/2023).

Kejadian pada malam itu terjadi saat tengah berlangsung pementasan tari yang ditonton oleh puluhan turis asing. Namun, saat pementasan tengah berlangsung Darja tiba-tiba masuk ke lokasi, dan membuka daster yang ia kenakan hingga telanjang bulat.

Darja lantas berjalan ke atas panggung ketika pertunjukan tari tengah berlangsung. Bahkan, bule kelahiran 2 Januari 1994 itu juga sempat ikut menari.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut