get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Korban ke-9 Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara Warga Sleman, Dikenal Baik dan Berjiwa Sosial

Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:20 WIB
header img
Kuwat Santoso warga Wedomartani, Ngemplak, Sleman merupakan korban ke-9 dari total 12 korban dukun pengganda uang Slamet Tohari di Banjarnegara. Foto: iNews.id/Galih Wisma

YOGYAKARTA, INewsPurwokerto.id- Kuwat Santoso warga Wedomartani, Ngemplak, Sleman merupakan korban ke-9 dari total 12 korban dukun pengganda uang Slamet Tohari di Banjarnegara. Sarjana Geologi ini berhasil diidentifikasi setelah menjadi salah satu korban Mbah Slamet.

Ponidi, salah satu keluarga almarhum, sempat tak percaya jika Kuwat turut menjadi korban keganasan Mbah Slamet. Sebab, semasa hidup korban yang memiliki usaha pengeboran sumur di rumahnya ini sangat berjiwa sosial, hingga pernah membuat sumur secara gratis guna kebutuhan masjid.

"Korban meninggalkan rumah pada 2018 lalu dan sempat berpamitan untuk kerja," ujarnya dikutip dari iNews.id, Sabtu (27/5/2023).

Hal senada juga diungkapkan oleh tetangga korban, Erik yang mengatakan jika korban dikenal sangat baik semasa hidup. Erik pun tak menyangka jika Kuwat Santoso menjadi korban dukun pengganda uang, Mbah Slamet.

"Orangnya humble, baik hati, entengan lah. Kami tak menyangka beliau ikut menjadi korban," ujar Erik tetangga korban.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut