get app
inews
Aa Read Next : Cantiknya Salsabila Atmaja, Gadis Asal Cilacap yang Berprestasi di Miss Grand Tourism Indonesia 2024

Inilah Kakang Mbekayu 2023 Terpilih, Siap Promosikan Wisata Purbalingga

Minggu, 28 Mei 2023 | 16:12 WIB
header img
Inilah Kakang Mbekayu 2023 Terpilih, Siap Promosikan Wisata Purbalingga. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Malam pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga Tahun 2023 menjadi malam yang meriah. Sebanyak 20 finalis menunjukkan kemampuannya di atas panggung Aula Purbasari Pancuran Mas, Purbalingga Sabtu (27/5) malam.

Dari 20 finalis yang sudah berkompetisi tersebut, Novail Azka Ad Dausi terpilih sebagai Kakang Purbalingga dan Titan Aurellya Ramadhani terpilih sebagai Mbekayu Purbalingga. Pasangan Kakang Mbekayu ini nantinya akan bertugas sebagai duta wisata Purbalingga 2023 dan mengikuti kegiatan serupa ditingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Pemenang terpilih akan bertugas mempromosikan wisata di Purbalingga dan nantinya akan dikirim mengikuti kegiatan serupa (mas dan mbak duta wisata) di tingkat Provinsi Jawa Tengah,” kata Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga Prayitno dalam keterangan, Minggu (28/5/2023).

Prayitno mengatakan jika penilaian Kakang Mbekayu terpilih sudah melalui seleksi yang ketat. Bahkan, merupakan kandidat terbaik berdasarkan penilaian Dewan Juri dari beberapa kriteria yang sudah ditetapkan.

“Diantaranya penilain tugas-tugas, penampilan serta kelugasan dalam menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan kepada para Finalis,” tambah Prayitno.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut