get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Berapa Harga Tiket Kereta Api Banyumas-Pekalongan? Ada Kelas Ekonomi dan Eksekutif

Rabu, 31 Mei 2023 | 16:13 WIB
header img
Berapa harga tiket Kereta Api (KA) Banyumas-Pekalongan. Kereta Api dengan rute tersebut hanya dilayani oleh dua Kereta Api yakni KA Kamandaka dan KA Joglosemarkerto. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Berapa harga tiket Kereta Api (KA) Banyumas-Pekalongan. Kereta Api dengan rute tersebut hanya dilayani oleh dua Kereta Api yakni KA Kamandaka dan KA Joglosemarkerto.

Kedua Kereta Api ini memiliki harga dan jadwal keberangkatan yang berbeda, sehingga para calon penumpang dari Banyumas-Pekalongan perlu mengetahui jadwal keberangkatan serta harga tiket kereta api tersebut.

Lantas, berapa harga tiket kereta api Banyumas-Pekalongan. Berikut, harga tiket kereta api Banyumas-Pekalongan seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Rabu (31/5/2023).

Harga Tiket Kereta Api Banyumas-Pekalongan

Penumpang dari Banyumas tujuan Pekalongan bisa memesan tiket kereta api dari stasiun Purwokerto, pemesanan juga bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access.

1. KA Kamandaka

Harga tiket kereta api Kamandaka Banyumas-Pekalongan untuk kelas ekonomi dibandrol mulai harga Rp110.000-Rp115.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif dibandrol mulai harga Rp170.000-Rp195.000.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut