get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Ketika Ganjar Ngantor di Hari Minggu Dari Warung Makan, Kaleng Krupuk Jadi Tatakan Laptop

Minggu, 09 Januari 2022 | 19:53 WIB
header img
Dalam postingan di aku twitter @ganjarpranowo, gubernur dua periode itu mengunggah aktivitas dirinya yang tengah berada di sebuah warung. (Ist)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghebohkan media sosial dengan postingan ngantor di hari minggu. Postingan di akun twitter @ganjarpranowo, Minggu (9/1/2022) langsung menjadi perhatian netizen.

Dalam postingannya, gubernur dua periode itu mengunggah aktivitas dirinya yang tengah berada di sebuah warung. Uniknya di warung tersebut, Ganjar menjadikan kaleng krupuk sebagai tatakan atau tempat menaruh laptop.

Postingan tersebut diberi caption, hari minggu tetap ngantor?, siapa takut. Tidak lupa diakhir postingan ganjar memberi emoji tertawa.

Kontan saja, postingan tersebut mendapat tanggapan beragam dan kocak dari kalangan netizen. Baca: Banyak Korban Kesetrum Listrik Jebakan Tikus, Ini Warning Polisi!.

"Permisi pak, maaf mau ambil krupuk. Toples yg satu lagi udh habis soalnya," ujar akun@agusdjokoo.

"Mantaap pak ganjar pranowo.."jngn bnyak bicara tapi nyata kerja...!" Sukses selalu buat bapak..., cuit aku@puncakbogir29. 

Selain yang mendukung ada juga akun yang mengomentari, jika aktivitas Ganjar dinilai hanyal pencitraan. "Pencitraan Mulu sih bos," kata akun@miskadsurakad.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut