get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Siap Tambah 4 Pemain Naturalisasi, Media Malaysia: Garuda Terus Mengganas

Senin, 10 Januari 2022 | 10:17 WIB
header img
Jordi Amat siap untuk perkuat Timnas Indonesia

KUALA LUMPUR, iNews.id – Pembenahan Timnas Indonesia terus digencarkan. Bahkan, kini rencananya akan menambah 4 pemain naturalisasi. Media Malaysia ternyata juga ikut memantau perkembangkan Timnas. Bahkan, Media Malaysia secara khusus menurunkan laporan perihal Timnas Indonesia. 

Media Malaysia bernama Harimau Malaya membuat  artikel berjudul “Garuda Terus Mengganas, Sambar Empat Nama Besar dari Eropa”. Media ini pun memposting berita ini via akun Twitter-nya dengan caption, “Jangan Main-Main” dengan tagar #Garudamengganas. 

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia tengah melakukan evaluasi pasca tampil di Piala AFF 2020 Desember kemarin. Skuad arahan Shin Tae-yong berhasil keluar sebagai runner-up setelah di partai final dikandaskan Thailand. 

Evaluasi besar-besaran dilakukan Shin Tae-yong dan jajaran PSSI terutama dalam pemilihan pemain untuk ajang-ajang berikutnya. Termasuk di antaranya melanjutkan proses pemanggilan 4 pemain yang rencanannya akan dinaturalisasi.

Keempat pemain itu adalah Jordi Amat (KAS Eupen/Belanda), Mees Hilgers (Twente FC/Belanda), Ragnar Oratmangoen (Go Ahead Eagles/Belanda) dan Sandy Walsh (KV Mechelen/Belgia). 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut