get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Siap Tambah 4 Pemain Naturalisasi, Media Malaysia: Garuda Terus Mengganas

Senin, 10 Januari 2022 | 10:17 WIB
header img
Jordi Amat siap untuk perkuat Timnas Indonesia

Keempat pemain tersebut saat ini sedang menjalani proses kelengkapan dokumen. Pihak PSSI pun telah mengonfirmasi akan menyelesaikan proses naturalisasi mereka secepatnya. Media Malaysia itu pun menyatakan dengan tambahan empat pemain ini Indonesia bakal tampil makin beringas di laga berikutnya.

Tak tanggung-tanggung, media ini bahkan memprediksi Indonesia mampu berjaya di Piala Asia 2023 bahkan hingga menembus Piala Dunia. 

“Dengan kehadiran empat pemain bintang ini, Indonesia dilihat mempunyai peluang cerah untuk setidak-tidaknya pergi lebih jauh dalam saingan kelayakan Piala Asia 2023 dan mungkin Kelayakan Piala Dunia 2022,” tulis media tersebut dikutip pada Senin (10/1/2022). 

Media ini pun menyoroti skuad Garuda yang diisi kebanyakan pemain muda akan menjadi tim menakutkan dalam 4 hingga 5 tahun mendatang. Apalagi seandainya Shin Tae-yong tetap dipertahankan dalam jangka waktu panjang. 

Terakhir, dari keempat pemain tersebut, media Malaysia itu mengklaim bahwa Jordi Amat merupakan pemain paling berbahaya. 

Pengalamannya bermain di klub Liga Inggris Swansea City pada 2009-2012 membuat nama Amat sangat diwaspadai.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut