get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Jadi Sampul Majalah Ternama di Los Angeles AS

Ajaib, Pesawat Kecil Jatuh di Rel, Dihantam Kereta Hingga Hancur, Pilot Selamat

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:10 WIB
header img
Sebuah pesawat kecil jatuh di rel perlintasan kereta. Kemudian pesawat tersebut dihantam kereta api yang melintas sangat cepat. Pilot selamat

LOS ANGELES, iNews.id – Sebuah pesawat kecil jatuh di rel perlintasan kereta. Kemudian pesawat tersebut dihantam kereta api yang melintas sangat cepat. 

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (9/1/2022) waktu setempat di California, Amerika Serikat, itu terekam kamera video. Pilot berhasil diselamatkan oleh polisi. 

Dia terhindar dari dua akibat fatal, pertama saat pesawat Cessna 172 yang dibawanya jatuh di rel dan lolos dari hantaman kereta. 

Rekaman video bodycam dari polisi memperlihatkan, pilot dalam kondisi berlumur darah ditarik dari kokpit pesawat nahas itu. "Cepat, cepat, cepat," teriak seseorang saat petugas itu menyeret korban, beberapa detik sebelum kereta Metrolink menghantam pesawat, seperti dikutip dari Associated Press, Selasa (11/1/2022). 

Masinis kereta membunyikan klakson dan menyalakan lampu berkali-kali untuk memperingatkan tabrakan. Kereta melaju dengan kecepatan sangat tinggi, menghantam pesawat, hingga hancur berkeping-keping.  Dalam rekaman lain juga terlihat pecahan kereta bahkan nyaris mengenai orang di sekeliling yang melihat kejadian itu. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut