get app
inews
Aa Read Next : Ibu-ibu Bernyanyi dengan Suara Kencang di Kereta Api Penumpang Lain Terganggu 

Harga Tiket Promo Kereta Api Libur Kenaikan Kelas 2023, Diskon Hingga 25 Persen

Senin, 19 Juni 2023 | 16:31 WIB
header img
Harga Tiket Promo Kereta Api Libur Kenaikan Kelas 2023, Diskon Hingga 25 Persen. Foto: Dok PT KAI

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket promo Kereta Api saat libur kenaikan kelas 2023 wajib diketahui masyarakat yang berencana bepergian keluar kota menggunakan jasa Kereta Api. Sebab PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan promo Anti Jaim (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah).

Melalui harga tiket promo Kereta Api saat libur kenaikan kelas ini, nantinya masyarakat bisa membeli tiket Kereta Api jarak jauh dan mendapatkan diskon hingga 25 persen. Tiket promo ini dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI.

Untuk bisa mendapatkan harga tiket promo ini, calon penumpang Kereta Api dapat membelinya mulai tanggal 21 - 24 Juni 2023, tiket promo yang dibeli tersebut untuk keberangkatan pada periode libur kenaikan kelas, yaitu tanggal 25 Juni - 9 Juli 2023. 

VP KAI Daop 5 Purwokerto Daniel J Hutabarat mengatakan, pada promo Anti Jaim ini, KAI akan mengalokasikan sebanyak 18.680 tempat duduk untuk berbagai kelas Kereta Api Jarak Jauh seperti kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Sebagai contoh tarif promo KA Argo Dwipangga relasi Gambir - Solo Balapan pp hanya Rp315.000 dari pada tarif reguler yaitu Rp420.000, KA Bangunkarta relasi Pasarsenen - Jombang pp hanya Rp290.000 dari pada tarif reguler yaitu Rp385.000, dan lainnya.

“Promo Anti Jaim ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau pada periode libur kenaikan kelas,” kata Daniel dalam keterangannya, Senin (19/6/2023).

Lantas kereta api apa saja yang mendapatkan harga tiket promo Kereta Api libur kenaikan kelas 2023. Berikut daftarnya:

Daftar Tiket Promo Kereta Api Libur Kenaikan Kelas 2023

1. Argo Dwipangga relasi Gambir - Solo Balapan pp

2. Argo Lawu relasi Gambir - Solo Balapan pp

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut