get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Manchester United Ulas Garnacho Saat Lawan Timnas Indonesia, Ernando Ari Disebut

Rabu, 21 Juni 2023 | 10:09 WIB
header img
Laga Timnas Argentina khususnya aksi Alejandro Garnacho saat melawan Timnas Indonesia diulas langsung oleh situs resmi Manchester United. (Foto: IG Alejandro Garnacho)

MANCHESTER, iNewsPurwokerto.id - Laga Timnas Argentina khususnya aksi Alejandro Garnacho saat melawan Timnas Indonesia diulas langsung oleh situs resmi Manchester United.

Manchester United juga mencatat aksi penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari, saat berhasil menggagalkan tendangan Garnacho. Pertandingan yang seru terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

Tim juara Piala Dunia 2022 tersebut meraih kemenangan dengan skor 2-0. Salah satu pemain yang dinantikan adalah bintang Manchester United, Garnacho.

Garnacho masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60. Pihak Manchester United juga memperhatikan penampilan pemainnya saat bermain melawan Indonesia.

Klub yang dijuluki The Red Devils tersebut menyebut bahwa Garnacho tidak berhasil memberikan kontribusi gol. Selain itu, Ernando Ari juga mendapat sorotan karena berhasil menggagalkan tendangan Garnacho.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut