get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Kasat Reskrim: Tak Hanya 4, Kemungkinan Masih Ada Korban Bayi Lain 

Jum'at, 23 Juni 2023 | 12:19 WIB
header img
Polisi menduga masih ada korban bayi lainnya yang dikubur. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Polresta Banyumas menduga masih ada jasad bayi lain di sekitar kebun di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan tersebut. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Kompol Agus Supriadi mengatakan pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait dengan penemuan 4 kerangka bayi di sebuah kebun di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan. 

“Kemungkinan bisa saja bertambah. Tetapi, kami masih terus melakukan pendalaman terkait kasus ini. Termasuk melakukan pemeriksaan intensif terhadap E, seorang wanita yang mengaku sebagai pemilik 4 kerangka bayi yang ditemukan. Saat ini masih berstatus sebagai saksi,”jelasnya.

Namun, lanjutnya, saat sekarang pihaknya tengah fokus pada pemeriksaan terhadap saksi E. “Hingga sekarang, E masih diperiksa secara intensif. Psikologinya juga terguncang, karena menjadi viral,”katanya. 

Seperti diketahui, Satreskrim Polresta Banyumas menangkap seorang perempuan berinisial E. Dia yang juga warga Keldiduga sebagai pemilik  tulang belulang dari 4 bayi yang ditemukan di sebuah kebun di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi mengatakan pihaknya telah mengamankan seorang perempuan berinisial E pada Jumat (23/6/2023) jam 01.00 WIB dinihari. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut