get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Terpilih Secara Aklamasi, Pujianto Kembali Pimpin Aspikmas Banyumas Menuju UMKM Berdaya Saing

Jum'at, 23 Juni 2023 | 14:20 WIB
header img
Pujianto Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Banyumas (Aspikmas) bersama Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM RI Agus Santoso. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pujianto secara aklamasi kembali terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Banyumas (Aspikmas) Kabupaten Banyumas. Aspikmas adalah organisasi induk pengusaha UMKM di Kabupaten Banyumas yang konsisten mewujudkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar dapat berdaya saing.

Pujianto saat dikonfirmasi mengatakan, pada Musyawarah Aspikmas I yang digelar beberapa waktu lalu, ada sekitar 60 persen menilai kinerjanya sebagai Ketua Umum periode pertama dengan nilai memuaskan. Dalam laporan pertanggung jawabannya (LPJ) itu 36 persen menilai baik dan 4 persen menilai cukup.

“Dengan penilaian tersebut, para peserta musyawarah secara mufakat dan aklamasi memilih saya untuk melanjutkan kepemimpinan kedua hingga 2026,” kata Puji, Jumat (23/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Banyumas Achmad Husein, Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM RI Agus Santoso, Bunda UMKM Erna Sulistyawati Achmad Husein, Kepala BI Purwokerto Rony Hartawan, Kepala Dinakerkop UKM, Wahyu Dewanto. 

“Untuk Kepengurusan di tingkat kecamatan dari 27 Kecamatan juga hadir seluruhnya,” tambahnya

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut