get app
inews
Aa Read Next : Muslimat-Fatayat Punya Peran Bentuk Generasi Unggul, Ini Kata Bupati Tiwi

Fatayat Banyumas Peduli Bantu Warga Terdampak Erupsi Semeru Lewat NU Care-LAZISNU 

Rabu, 12 Januari 2022 | 07:15 WIB
header img
Pengurus Cabang Fatayat Banyumas berhasil mengumpulkan donasi untuk bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur melalui NU Care-LAZISNU. (Foto Dokumentasi)

PURWOKERTO, iNews.id - Pengurus Cabang Fatayat Banyumas berhasil mengumpulkan donasi untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur, melalui NU Care-LAZISNU Banyumas pada Selasa (11/01/2022).

Bertempat di Kantor PC LAZISNU Kab Banyumas, Manajer NU Care-LAZISNU Banyumas, Yai Bambang telah menerima amanah dari Ketua PC Fatayat Banyumas, Sahabat Eva. Bantuannya berupa sumbangan Rp29.191.500  yang terkumpul dari PAC Fatayat yang ada di Banyumas. 

Bantuan tersebut akan digabungkan dengan bantuan-bantuan yang lainya dari Banom NU, Lembaga NU dan Institusi lainya yang terkumpul di PC LAZISNU Banyumas. 

“Pengumpulan bantuan untuk para korban Semeru ini adalah ikhtiar kecil dari PC Fatayat, tidak hanya untuk membantu para korban. Tetapi juga untuk mengikis ego, menumbuhkan kepedulian terhadap sesama ditengah keterbatasan,”katanya.

Seluruh Fatayat Banyumas terus mengirimkan doa terbaik agar bencana ini segera berlalu dan warga terdampak Semeru dapat pulih dan menikmati kehidupan beraktifitas seperti sedia kala.

Segenap Pengurus NU Care-LAZISNU, Pengurus PC Fatayat Banyumas, menyampakai ucapan terima kasih pada para oengurus, anggota Fatayat. Khususnya kepada muhsinin yang telah menyisihkan rezekinya untuk kepedulian membantu sesama.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut