get app
inews
Aa
Read Next : Bupati Perjuangkan Hibah Lahan untuk MAN 2 Kebumen

Ngamen ala BEM Teknik Unwiku, Cara Unik Galang Donasi

Senin, 17 Oktober 2022 | 16:21 WIB
header img
Suasana ngamen dalam konser amal BEM Fakultas Teknik Unwiku di alun-alun Purwokerto.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Langit yang mulai sendu, dengan matahari yang nampak mulai lelah bersiap meninggalkan berbagai aktivitas ramainya Purwokerto. Hingga berganti langit yang temaram, dengan bulan terlihat malu-malu di balik gumpalan awan putih.

Sabtu-Minggu (15-16/10/2022) malam ini, bintang tidak juga menampakkan cahayanya. Desir angin malam nun dingin, tidak menyurutkan orang-orang menikmati malam di akhir pekan tanpa turunnya air langit.

Orang-orang mulai dari anak-anak hingga dewasa nampak berlaku lalang menikmati malam di alun-alun Purwokerto, setelah beberapa hari diguyur hujan. Rindu akan udara malam yang tertahan karena guyuran air hujan, akhirnya meluap di Sabtu malam itu. Raut wajah yang berseri, dengan senyum yang begitu lebar, tidak bisa disembunyikan.

Begitu pun dengan sekelompok mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) beserta organisasi mahasiswa dan dosen Universitas Wijayakusuma yang tidak mau kalah. Dengan perlengkapan sekadarnya, alat musik sederhana mereka mulai mengatur posisi.

Posisi sempurna berhasil mereka dapatkan, tepatnya di pojok alun-alun Purwokerto tidak jauh dari Videotron. Petikan gitar dengan lagu-lagu yang dilantunkan pun menarik perhatian masyarakat. Awalnya tidak ada yang menonton, tapi lama kelamaan, satu persatu pengunjung alun-alun ikut menikmati konser amal tersebut.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut