get app
inews
Aa Read Next : Begal Sadis di Cilacap Sasar Perempuan Berkendara Seorang Diri Dilumpuhkan Timah Panas

Jumat Berkah, Personel Polresta Cilacap Kumpulkan Dana untuk Korban Perundungan

Jum'at, 29 September 2023 | 12:50 WIB
header img
Kegiatan Jumat Berkah di Polresta Cilacap, para personel kepolisian menggelar aksi donasi untuk biaya pengobatan dan pemulihan korban perundungan. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Kegiatan Jumat Berkah di Polresta Cilacap, para personel kepolisian menggelar aksi donasi untuk biaya pengobatan dan pemulihan korban perundungan.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto memimpin langsung aksi menghimpun dana dilaksanakan di lapangan apel Polresta Cilacap pada Jumat pagi, (29/09/2023).

Usai apel pagi, selanjutnya personil Polresta Cilacap diminta untuk berbaris berkeliling dengan dipimpin oleh Kapolresta Cilacap. Kemudian diikuti oleh Wakapolresta Cilacap, para Kabag, Kasat dan seluruh personil Polres Cilacap menuju kotak yang disiapkan untuk menghimpun donasi seikhlasnya dari para peserta apel.

“Kami mengadakan kegiatan pengumpulan bantuan bagi korban perundungan, sebagai wujud kepedulian terhadap korban dan diharapkan dapat membantu biaya pengobatan korban Kapol,”jelas Kaplresta. 

Kapolresta Cilacap juga menjelaskan bantuan yang terkumpul nantinya akan segera dikompulir yang selanjutnya akan di salurkan ke keluarga korban.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut